Olahraga Share articles in social media :
 

Klub Mana yang Dituju Osvaldo Haay?

Photo
 
Osvaldo Haay bersama timnas Indonesia U-22

POL Publikasi Online - 20 Desember 2017
Jakarta - Osvaldo Haay sudah meninggalkan Persipura Jayapura untuk menuju "sebuah klub besar dari pulau Jawa". Masih ada tanda tanya seputar klub mana yang ia tuju. Osvaldo memilih meninggalkan Persipura dengan alasan mencari pengalaman baru. Ia kemudian menyebut akan bergabung dengan salah satu klub besar dari pulau Jawa.

Sempat ada rumor pemain 19 tahun itu akan ke Persib Bandung, usai kedapatan berada di Yogyakarta ketika Maung Bandung sedang menjalani pemusatan latihan. Rumor ini pada prosesnya ditepis oleh Roberto Carloz Mario Gomes, pelatih baru Persib. Spekulasi mengenai masa depannya pun terus berkembang. Osvaldo kemudian juga dikaitkan dengan Persija Jakarta setelah mem-follow akun Persija di instagram pribadinya. Bagaimana respons Persija terhadap rumor itu?

"Saat ini (pemain) sudah cukup ya. Kami belum ada rencana menambah pemain. Kami juga masih menunggu kepastian regulasi musim depan seperti apa," ujar Direktur Persija Gede Widiade, Rabu (20/12/2017). Selain itu, Osvaldo juga dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Media Officer Persebaya Rocky Maghbal pun mengomentari kabar tersebut. "Kami tidak bisa mengatakan iya atau tidak. Karena ini masih rumor ya, belum ada kontrak resmi," kata Rocky menjelaskan.


   
Penulis : ***
Jabatan : -
Sumber :